Wakil Rektor 1 UM Bima: Pastikan UAS Semester Ganjil Berjalan Sukses

Sesuai surat keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Bima (UM Bima) pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) semester ganjil tahun akademik 2023/2024 dilaksanakan selama 6 hari ke depan  mulai hari ini Senin, (15-20/01/2024). Pelaksanaan Ujian Akhir Semester  penting untuk dilakukan mengingat hal tersebut menjadi bagian dari evaluasi hasil belajar mahasiswa, Senin, (15/01/2024).

Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Bima Syamsuddin  menyatakan proses pelaksanaan Ujian Akhir Semester  Ganjil tahun akademik 2023/2024 dipastikan berlangsung dengan lancar. “Universitas Muhammadiyah Bima  memberikan pelayanan yang terbaik guna untuk menunjang pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) dan akan menyiapkan hari pengganti ujian apabila pada hari yang dijadwalkan terdapat mahasiswa yang berhalangan mengikuti ujian,” tegas Syamsuddin.

Ia menambahkan, panitia UAS telah menyiapkan  berbagai kebutuhan selama ujian akhir semester berlangsung. “Kami telah menyiapkan kebutuhan selama ujian berlangsung, dan alhamdulilah proses ujian akhir semester dihari pertama ini dan enam hari kedepanya dipastikan berjalan dengan lancar dan apabila  ada kendala pada pelaksanaan UAS akan menjadi bahan evaluasi internal UM Bima agar layanan akademik kepada mahasiswa tetap berjalan maksimal, sesuai dengan salah satu visi UM Bima  unggul, humanitas dan religiusitas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *