Paper Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Bima lolos Konferensi Internasional

Kedua mahasiswa itu adalah Amanda dan Alvin Faiz dari Program Studi Kewirausahaan Fakultas Hukum dan Ekonomi. Undangan konferensi itu diterima setelah paper mereka dinyatakan lolos oleh panitia IconLaPP yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Mereka berhasil menjadi salah tim yang lolos di antara 1000-an tim yang mengirim paper.

“Kami melakukan penelitian tentang “How Investment Contributes to Poverty Depth in Indonesia: An Input-Output and Sigma-Beta Convergence Mix Approach” di bawah bimbingan dosen Fajrin Hardinandar, M.E dan M. Rizkan, M.Sc pada International Conference on Law, Policy and Politic (IConLaPP) ungkap Amanda saat di konfirmasi oleh tim Humas UM Bima.

Untuk menyiapkan konferensi itu, mereka kini tengah mempersiapkan diri, antara lain dengan menajamkan kemampuan berbahasa Inggris.

Amanada dan Faiz berharap dapat mempresentasikan konsepnya pada konferensi secara virtual pada International Conference on Law, Policy and Politic (IConLaPP) dengan lancar dan sukses yang di gelar pada tanggal 23 Januari 2024 – 24 Januari 2024 mendatang.

Menurut laman pada International Conference on Law, Policy and Politic (IConLaPP) Universitas Muhammadiyah Bengkulu konferensi melibatkan peneliti dari berbagai Negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *